Searching...
Kamis, 14 Juni 2012

BEKAM SUNNAH NABI dan MUKJIZAT MEDIS

Di antara sebagian kedokteran warisan Nabi (thibbun nabawi) yang dilupakan itu adalah bekam (al-hijâmah).  Bahkan, banyak di antara umat Islam yang sama sekali belum pernah mendengar istilah bekam, dan ini sangat naif sekali. Karena bekam adalah sebuah kekayaan terpendam, mutiara tersembunyi, dan sunnah nabi yang memiliki mukjizat medis yang dahsyat sebagai penyembuh dari segala penyakit, dengan izin Allah.
Dunia kedokteran modern pun tercengang dengan model pengobatan bekam ini yang terbukti mmeiliki daya penyembuh segala penyakit, bahkan yang tergolong penyakit akut, seperti penyakit jantung, paru-paru, tumor otak, diabetes, ginjal, radang, usus besar, lumpuh atau stroke, kemandulan, wasir, dan lain-lain.
Buku ini semoga bisa menjadi ‘ketukan lembut’ yang menggugah kaum muslimin untuk mulai ‘melirik’ bekam sebagai pengobatan alternatif yang bernuansa religi, karena ia adalah Sunnah Al-Mushthofâ. Buku ini juga dilengkapi dengan gambar titik-titik bekam, sehingga menjadi referensi yang penting untuk mengenal lebih jauh apa dan bagaimana pengobatan bekam itu.
Buku ini juga dilengkapi dengan gambar titik-titik bekam, sehingga menjadi referensi yang penting untuk mengenal lebih jauh apa dan bagaimana pengobatan bekam itu.

Penulis : SYIHAB AL-BADRI YASIN
Haaman :  XI + 123 Hlm.
Penerbit : Al-qowam
Berat : 300gr
HARGA : Rp 27.000,-

0 komentar:

 
Back to top!