Searching...
Rabu, 30 Mei 2012

KADO PENGANTIN BARU


Sesungguhnya rasa cinta itu jika telah merasuk ke hati seseorang akan sulit untuk menghilangkannya. Oleh karena itulah termasuk hikmah dari Rasul yang bersabda, “Tidak ada ikatan antara dua orang yang saling mencinta seperti ikatan pernikahan.”
Pernikahan telah mempertemukan antara orang yang saling mencintai tersebut untuk menghindari kerusakan yang mungkin saja terjadi dari dorongan hawa nafsu yang akan mendorong mereka untuk melakukan perbuatan yang mendatangkan kemurkaan Allah. Oleh karena itu, yang paling baik adalah menyatukan mereka berdua pada jalan yang halal dan lurus.
Saat pasangan teristimewa itu telah hadir di sisi, inilah saatnya merayakan cinta hingga kebahagiaannya bermekaran dan berbunga. Bermainlah dengan riang di taman cinta untuk menikmati kekasih yang telah terhalalkan itu, karena di setiap episodenya senantiasa menghadirkan pahala. Beginilah indahnya sepasang pengantin yang telah mendekap erat tuntunan syari`at. Dengan begitu, alur cerita pernikahan akan senantiasa terhujani barakah dan nikmatnya rahmat.

Buku ini adalah bingkisan istimewa yang memang diperuntukkan bagi pengantin yang tengah berbunga-bunga merayakan bahagianya cinta dalam ikatan yang suci dan diberkahi ilahi. Bukan hanya bagi yang memang benar-benar baru menapaki indahnya mahligai kasih, tetapi juga bagi pasangan yang ingin mensegar ulang biduk cintanya hingga merasai lagi romansa alur cinta di kehidupan rumah tangga yang penuh gelora sakinah, mawaddah, wa rahmah.

Sajian dalam buku ini akan membantu Anda menemukan makna tentang kehidupan yang terjaga kehormatannya dengan menikah, dan menegaskan bahwa kehidupan suami-istri memang memerlukan seni tersendiri yang harus dipelajari.

PENULIS: USAMAH AS-SAYYID ABDUL MAJID
Judul Asli : Tuhfatul Arus Ath-Thariq Liz Zawaj Al-Islamiy As-Said
HALAMAN: x + 358
PENERBIT: WACANA ILMIAH PRESS
ISBN : 9789791135450 
BERAT : 560gr

HARGA: Rp 50.000,-

0 komentar:

 
Back to top!