Searching...
Kamis, 14 Juni 2012

Sandiwara Langit

Sebuah Kisah Nyata Bertabur Hikmah Penyubur Iman
Buku ini memuat salah satu kisah nyata perjalanan hidup anak Adam yang sungguh mengharukan, tapi juga membanggakan. Cerita ini adalah sebuah kisah nyata yang mengungkap keagungan cinta kasih dua anak manusia yang beraroma Surga, berbalut cinta pada Sang Pencipta. Cerita ini disusun dengan tujuan, agar kita semua bisa mengambil hikmah dan pelajaran dari cerita tersebut. Karena banyak nilai perjuangan yang sangat perlu kita tiru. Wujud perjuangan yang sudah begitu jarang muncul dalam kehidupan umat manusia. Termasuk dalam kehidupan kebanyakan kaum muslimin, pada masa sekarang ini. Bagaimana kisah selengkapnya? Simak buku ini, dan jadilah pemetik hikmah di dalamnya!


Penulis Abu Umar BasyirPenerbit Shofa Media Publika
Jumlah Halaman 212 halaman
Ukuran 20,5 x 14,7 cm
Berat : 250g

HARGA RP. 28.000,-


Beberapa Komentar thd Buku ini :
 "Penulis buku 'Sandiwara Langit' ini berusaha mengungkapkan satu sisi kehidupan sepasang suami-istri dalam bentuk makna lebih yang dapat diambil hikmahnya. Sebab bagi pembaca, buku ini menawarkan nilai-nilai Islamiy yang dapat memperkaya ruhani dan meningkatkan mutu kehidupan,di samping buku ini juga sebagai penghibur yang mampu memberikan pengaruh positif. Terlebih lagi, diungkapkannya beberapa dalil dari Al-Qur'an dan As-Sunnah agar dapat lebih memantapkan gejolak iman di dalam dada pembaca."
[Mahfudz Siddiq, Lc, MA - Pemerhati Sastra dan Pengelola SMA Al-I'tishom Boarding School Grabag Magelang]

"Dengan uraian-uraian yang cerdas, buku ini saja cocok bagi anak muda yang memang sedang mempersiapkan segala sesuatunya melainkan juga banyak memberi inspirasi bagi para pendidik, orang tua dan siapa saja."
[Dr.-Ing Ismoyo Haryanto - Praktisi Pendidikan dan Dosen Fakultas Teknik Universitas Diponegoro, Semarang]

"Bohong, bila saya tidak menangis saat membacanya. Kisah dalam buku ini, begitu memilukan! Kekuatan buku ini adalah pada tutur bahasanya yang sederhana, dan realitas yang dipaparkan secara begitu detil dan mengharukan. Sangat layak dibaca..."
[Burhanuddin - Guru SDIT Makasar]

"Membaca buku ini, seperti belajar dari sebuah realitas keluguan, untuk menjadi mukmin yang teguh dalam pendirian. Ini bukan sekedar kisah nyata, tapi buku pelajaran agama dengan metoda pemaparan kisah yang amat memikat."
[Budi Handaka - Mahasiswa Sastra Indonesia, Kalimantan]

"Luar biasa! Saya tahu, bahwa di dalam kehidupan ini banyak sekali kisah nyata yang bila dipaparkan, akan mampu merajut begitu banyak hikmah. Namun kisah dalam buku ini --menurut saya-- begitu sederhana, bahkan biasa saja. Namun 'penulis' begitu jeli memanfaatkan momentum-momentum penting, dan kejadian-kejadian menggelitik sekaligus menggugah di dalamnya, sehingga hasil dari pemaparannya tidak lagi biasa, tapi LUAR BIASA!"
[Bapak Kusmino Adikoro - Pengusaha Kayu, Riau]

0 komentar:

 
Back to top!