Searching...
Jumat, 22 Juni 2012

40 NASIHAT MEMPERBAIKI RUMAHTANGGA


Semua kita pasti mengidamkan rumah tangga yang bahagia, damai, dan harmonis. Ini dapat diraih dengan membangun keluarga di atas dasar-dasar yang benar, tujuan-tujuan agung, dan cara-cara yang baik. Rumah tangga adalah basis masyarakat yang paling inti dan lembaga pendidikan paling pertama dan utama bagi anak-anak.
Rumah itu seharusnya menjadi markass utama penanaman akidah yang kokoh, basis penegakan syariat Alalh, lembaga penggemblengan akhlak dan budi pekerti yang luhur. Maka rumah kita adalah potret minimalis drai kualitas pribadi masing-masing kita dalam interaksi di tengah masyarakat.
Dan buku kita ini, Sekalipun dengan ukurannya yang kecil dan jumlah halamannya yang sedikit, merupakan nasihat positif dan pencerahan yang padat makna dalam membangun dan memperbaiki rumah tangga. Butir-butir petuah yang tertuang disini akan membangun dan menyadarkan semua anggota keluarga bahwa banyak sisi dalam keluarga yang harus diperhatikan, tetapib sering kita lupakan. Patut dibaca setiap muslim!!!

KODE : BKDH-0001
Penulis : Muhammad bin Shalih Al-Munajjid
Penerbit : DARULHAQ
Berat : 90 gr


Harga : Rp13.000

0 komentar:

 
Back to top!