Searching...
Jumat, 15 Juni 2012

Ketika Hidayah Menyapa


Kisah Nyata Wanita-wanita Muallaf Barat Dalam Menggapai Hidayah
Hidayah, memang cukup unik untuk dimengerti dan difahami, karena memang begitulah adanya, tiadak yang memahami kecuali Sang Pemberi Hidayah itu tersendiri, Allah 'Azza wa Jalla. Hingga makhluk tercinta-Nya, Muhammad Shallallahu 'Alaihi wa allam pun tiada kuasa untuk memahaminya.
Kwajiban antar sesama hanyalah mengingatkan, agar terbuka perantara jalan menuju Hidayah Allah 'Azza wa Jalla. Segigih dan sehebat apapun jua nasehat serta petuah manusia antar sesamnya, namun final dari hasilnya hanya Allah 'Azza wa Jallah semata yang punya.
Betapa tidak mitis, orang tercinta bagi Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam, baik paman dan kerabat, jua tak disambut hidayah, dan memang, Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam hanya mampu berusaha tanpa bisa mengerti hasil keputusan Rabbnya.
Namun jangan ditanya, saat hidayah sudah menmyapa, tak disangka, orang biasa hingga artis tenar pun bisa berubah. Dan memang, semua itu amatlah mudah bagi Allah 'Azza wa Jalla untuk hamba yang dikehendaki-Nya.
Buku kecil ini merangkai beberapa kisah nyata, wanita-wanita kafir barat yang sudah teraliri dirinya oleh hidayah dan petunjuk dari Allah 'Azza wa Jalla mereka pun memeluk Islam, yang memang disisi Allah 'Azza wa Jalla, itulah Agama yang diridhai-Nya.
Akhir kata, semoga buku yang ada di tangan pembaca ini, mampu memberikan motifasi untuk lebih berpacu dalam beramal shalih, karena ki8ta patut bersyukur, dilahirkan dari rahim ibu, yang memang sudar teraliri oleh Hidayah Allah 'Azza wa Jalla

Penulis : Khalid Abu Shalih
Penerbit : At-Tibyan
Size : 20,5 X 14 Cm
Hal. : 136 Hal.
Berat : 195gr

Harga : Rp. 17.500

0 komentar:

 
Back to top!