Searching...
Sabtu, 06 Juli 2013

Buku Kisah-Kisah Nyata Tentang Nabi Rasul Sahabat

Resensi:

Adalah sunnatullah barangsiapa yang meninggalkan sesuatu karena Allah, maka Allah akan menggantinya dengan sesuatu yang jauh lebih baik. Dan kisah-kisah yang terangkum dalam buku ini adalah bukti nyata atas semua itu.
“Buku Kisah-Kisah Nyata Tentang Nabi Rasul Sahabat” ini berisi 34 kisah yang sangat menyentuh hati, kisah mengenai orang-orang yang merasakan keagungan, kebesaran, dan kemuliaan AllahTa’ala, merasa takut kepada Allah dan siksaNya, menyadari akan datangnya hari di mana mereka akan menghadap kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala, hari di mana harta dan anak-anak tiada gunanya lagi.
Buku ini juga terkandung kisah tentang mereka yang rela meninggalkan hawa nafsu dan kenikmatan dunia, demi menggapai keridhaan Rabb mereka.
Diantara kelebihan buku ini:
1. Kisah-kisahnya adalah kisah-kisah nyata, dan bukan fiktif, yang diambil dari kisah orang-orang pilihan dari berbagai zaman, baik para nabi, sahabat, tabi’in, dan orang-orang setelah mereka, hingga zaman kita sekarang ini.
2. Jalur periwayatan kisah-kisah dalam buku ini berasal dari jalur yang terpercaya, sehingga Anda tidak perlu diragukan keshahihannya akan keabsahannya.
Kisah-kisah dalam buku ini merupakan petuah dan motivasi agar mudah meninggalkan hal-hal yang dilarang Allah Ta’ala, dan lebih mengutamakan keridhaanNya daripada hawa nafsu dan kenikmatan duniawi yang semu dan fana.

Penerbit : Darul haq
Penulis: Ibrahim bin Abdullah al-Hazimi
Judul Lengkap: Buku Kisah-Kisah Nyata Tentang Nabi Rasul Sahabat, Tabi’in, Orang-Orang Terdahulu dan Sekarang
Berat: 200 gram
Ukuran: 12,5cm x 17,5cm, Softcover
Tebal: 166 Hlm
Harga: Rp. 17.000
Pemesanan sms ke :  083867717915  
format : kode/judul buku (jmlh) # nama-almtkrm

0 komentar:

 
Back to top!