Searching...
Rabu, 03 Juli 2013

Buku Memproduksi Pemimpin Hebat


Resensi:
Buku ini adalah buku terjemahan dari buku yang berjudul Shina’atul Qa’id yang membahas sebuah teori kepemimpinan Islam yang inspiratif bahkan powerfull dengan konsep dan ide-ide segar. Kelebihan lain buku ini adalah ia mampu mensinergikan antara konsep-konsep kepemimpinan Islam klasik dengan konsep kepemimpinan modern yang terus berkembang.
Yang membuat buku ini menarik adalah ketika menelaah buku ini, kemampuan penulis sangat menarik relevansi pesan-pesan kepemimpinan Islam klasik yang sering kali disajikan apa adanya, utopis dan sangat tradisional ke dalam konsep kepemimpinan Islam yang kontekstual, maju dan menzaman.
Sang penulis buku dapat memberikan interpretasi ajaran-ajaran kepemimpinan di masa Nabi Salallahu alaihi Wasaalam, Sahabat dan tiga generasi awal Islam menjadi teori kepemimpinan yang demikian canggih dan segar menghentak untuk kebutuhan kepemimpinan masa kini di berbagai bidang.
Begitu penting dan menariknya buku ini, sehingga oleh kedua penulis buku ini dijadikan sebagai materi pelatihan kepemimpinan dan organisasi yang sangat diminati, khususnya di negara-negara teluk. Tidak berlebihan memang, karena buku ini hasil dari kerja keras dan penelitian dua orang pakar teori kepemimpinan Islam selama bertahun-tahun.
Buku ini disusun tidaklah hanya sebagai pengumuman bahwa Islam mempunyai teori kepemimpinan yang hebat, akan  tetapi merupakan sumbangsih bagi setiap pemimpin dan calon pemimpin Islam agar dapat membuktikan teori kepemimpinan Islam dalam praktik kepemimpinan modern.

Penulis: Dr. Thariq Muhammad As-Suwaidan
Penerbit: Pustaka Yassir
Ukuran: 16 x 24 cm
Tebal: 288 hlm
Berat: 0,5 Kg

Harga: Rp. 40.000

 Pemesanan sms ke :  083867717915  
griya musllimah: format : kode/judul buku (jmlh) # nama-almtkrm

0 komentar:

 
Back to top!