Searching...
Sabtu, 06 Juli 2013

Buku Mencintai Rasulullah Sebagaimana Para Sahabat Mencintai Beliau


Resensi:
Mencintai Rasulullah merupakan kewajiban  bagi setiap Muslim; dan kaum Muslimin sepakat mengenai ini. Namuni, apa bukti kecintaan kita kepada beliau? Apa perbuatan kita sebagai bukti kita mencintai beliau? Maka, buku ini akan membahasnya.
Diawali dengan pembahasan mengenai wajibnya mencintai Nabi Shallallahu‘Alaihi wa Sallam , berikut keutamaan-keutamaannya yang agung dan buah-buah manis dari cinta yang jujur kepada beliau.
Buku ini membahas  tentang fakta-fakta integritas dan kejujuran para sahabat dalam membuktikan jujurnya cinta mereka kepada Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam , yang bertujuan agar kita mau berkaca dan melihat ke dalam relung sanubari kita, seberapa besar kejujuran cinta kita kepada beliau.
Ada empat tanda utama mencintai NabiShallallahu‘Alaihi wa Sallam yang dikupas tuntas dalam buku ini:
Pertama, memiliki kemauan kuat untuk melihat dan menjadi sahabat beliau.
Kedua, mengerahkan jiwa dan harta demi membela beliau.
Ketiga, melaksanakan perintah dan menjauhi larangan beliau.
Keempat, membela Sunnah dan Syariat beliau.
Masing-masing tanda cinta ini diperjelas dengan contoh-contoh riil dari fakta dan riwayat shahih tentang kisah para sahabat yang telah menorehkan bukti cinta mereka dalam sejarah dengan tinta emas, sehingga akan senantiasa menjadi kenangan indah dan teladan bagi generasi sesudah mereka, hingga batas waktu yang hanya diketahui oleh Allah Ta’ala .

Penerbit : Darul haq
Penulis: Dr. Fadhl Ilahi
Berat: 200 gram
Ukuran: 12,5cm x 17,5cm, Softcover
Tebal: 120 Hlm
Harga: Rp. 15.000
Pemesanan sms ke :  083867717915  
format : kode/judul buku (jmlh) # nama-almtkrm

0 komentar:

 
Back to top!