Searching...
Jumat, 06 Maret 2015

Bagaimana menjadi istri shalihah dan ibu yang sukses


 Peran termulia yang Allah Subhanahu wa Ta'ala amanahkan kepada wanita Muslimah ialah sebagai istri dan ibu. Istri bagi suaminya adalah pelita ketentraman yang dapat memotivasi dan memperbaiki ibadah. Dan ibu bagi anaknya adalah sekolah dan guru terbaik yang mencetak generasi-generasi Islam yang siap siaga membela agamanya. Kedua peran itu adalah fitrah setiap wanita; baik di dunia timur maupun barat. Tidak ada seberat atom pun nilainya seorang wanita yang dikatakan telah melakukan segala macam kebaikan dan keburukan di dunia ini kecuali berpangkal dari ada dan tidaknya amanah dengan perannya sebagai istri dan ibu.
Masing-masing peran memiliki seperangkat panduan yang telah digariskan di dalam Al-Qur'an dan Al-Hadits. Agar terhindar dari khianat terhadap kedua peran itu dan penyimpangan akan fitrahnya; maka wajib setiap wanita Muslimah mengetahui dan mengamalkannya.
Buku ini adalah buku panduan yang berisi pelajaran dan cara bagaimana menjadi istri yang shalihah sekaligus ibu yang sukses mendidik anak-anak.. Insya Allah, Anda akan menjadi istri dan ibu yang sukses dengan ganjaran Surga Firdaus yang tinggi.
Bagaimana menjadi istri shalihah dan ibu yang sukses
Penulis: Ummu Ibrahim Ilham Muhammad Ibrahim
Penerbit: Darul Falah
Ukuran: 16 cm x 24 cm
Tebal: 222 halaman
Berat: 300 gr, Soft Cover
Harga : Rp 28.000
Pemesanan via sms/wa 085878908434 : judulbuku(jml)#nama#alamatkrm
Layanan Antar utk wil. Kota Jogja dan sekitarnya

0 komentar:

 
Back to top!