Searching...
Rabu, 13 Juni 2012

Bingkisan Istimewa Selepas Persalinan


Alhamdulillah… si kecil telah lahir di dunia. Ia adalah karunia yang besar dan mensyukuri nikmat tersebut adalah sesuatu yang sangat agung. Diantara bentuk syukurnya adalah dengan memuji Allah baik secara lisan maupun perbuatan. Allah telah menghilangkan kesusahan dan meringankan beban serta memudahkan persalinan. Maka Dia lah ang berhak mendapatkan pujian di awal dan di akhir, secara lahir maupun batin.
Bila diperhatikan, ada semacam kelalaian berdzikir kepada Allah Ta’ala pada sebagian akhwat, terutama di saat saat haidh dan nifas. Dimana pada wakt itu seorang wanita harus berhenti dari shalat dan puasa. Namun demikian, Allah Ta’ala tetap telah mensyariatkan sejumlah dzikir yang dapat digunakan untuk mengisi waktu, menambah timbangan kebaikan, dan sebagai perantara untuk menghantarkan kepada sang Pencipta dan Pemberi Rizki.

Buku ini hadir di hadapan pembaca, merupakan salah satu bentuk ikut andilnya dalam menyampaikan bimbingan syar’i kaitannya dengan manajemen waktu bagi seorang wanita selepas persalinan. Selamat menyimak!

Penulis: Nurah binti Muhammad As Sa’iid
Penerbit: At Tibyan
Hal : 96 halaman
Berat : 70gr

Harga : Rp. 11.000,-

0 komentar:

 
Back to top!