Searching...
Jumat, 22 Juni 2012

Perilaku Buruk Istri - Zamzam


Istri shalihah adalah dambaan suami yang shalih, begitu juga sebaliknya. Sebab, seorang istri yang berdampingan dengan suami yang memiliki karakter yang baik akan membantunya lebih dekat kepada Allah Ta’ala; memotifasinya untuk senantiasa berbuat baik; senantiasa menyadarkan dirinya manakala ia berbuat khilaf atau dosa; serta menjadi teman setia di saat-saat senang maupun susah. Seorang suami yang berdampingan dengan istri yang memiliki karakter menawan akan lebih tenang hidupnya, lebih semangat dalam menunaikan tugas sebagai kepala rumah tangga, dan akan lebih ringan dalam mengarungi bahtera rumah tangga. Di sisi lain, anak-anak mereka akan merasa mendapatkan perlindungan dan kasih sayang dari orang tua mereka yang memiliki tipe orang tua idaman.
Buku ini akan membeberkan sejumlah karakter istri yang dibenci suami. Bagi seorang istri, kadang karakter-karekter tersebut dianggap biasa, namun ternyata dampaknya luar biasa yang dapat membuyarkan kebahagiaan rumah tangga. Karakter-karakter tersebut tidak hanya berbahaya bagi suaminya, namun juga berbahaya bagi dirinya, anak-anak, dan orang-orang yang ada disekitarnya. Tak ketinggalan, dalam buku ini juga dipaparkan sejumlah nasihat bagi para istri untuk memperbaiki berbagai karakter buruk yang melekat padanya.
Semoga dengan hadirnya buku ini mampu memberikan obat penawar untuk memperbaiki karakter yang tidak berkenan bagi psangan hidupnya, sehingga impian untuk mewujudkan rumah tangga yang sakinah mawaddah wa rahmah mampu diraih. Segera perbaiki karakter buruk Anda, dan songsong kebahagiaan bersama pasangan hidup Anda.

Penulis: Syaikh Abdullah bin Al-Ju’aistan
Penerbit : Zamzam
Hal. : 144 halaman.
Berat : 140gr

Harga: Rp. 22.000, -

0 komentar:

 
Back to top!